Jum'at, 5 Juni 2020

Pesta Rakyat Meriahkan HUT Minsel ke 17

HUT Minsel 17

Pesta rakyat akhiri kemeriahan HUT Kabupaten Minsel ke 17

manadoterkini.com, AMURANG – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi daerah otonom pada tanggal 27 Januari 2003, Kabupaten Minsel terus menunjukan akselerasi diberbagai bidang. Kurun waktu 17 tahun, Minsel yang lahir berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2003 ini terus mendapat pengakuan masyarakat nasional maupun internasional.

HUT Minsel

Pemasangan Lilin HUT Minsel ke 17 pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel

Popularitas yang menjulang bukan semata-mata hanya keberuntungan saja. Namun karena komitmen kuat segenap stakeholder masyarakat di Minsel melakukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

HUT Minsel 17

Upacara Bendera dalam rangka HUT Minsel, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan bertindak selaku Inspektur Upacara

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengakui, sinergitas Pemkab Minsel dengan Pemprov Sulut serta pemerintah pusat menjadi salah satu aspek krusial dalam kemajuan Kabupaten Minsel.

HUT Minsel 17

Rangkaian kegiatan HUT MInsel ke 17, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menunjukan kepiawaiannya memasak

Kerjasama ini telah memicu kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan pendidikan, kesehatan, tersedianya perumahan layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan jaminan sosial.

HUT Minsel 17

Kegiatan olahraga dalam rangka HUT Minsel ke 17

Bupati juga mengatakan Pemerintah dan masyarakat Minsel meraih banyak capaian dan prestasi yang mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui pemberian penghargaan. serta mendapat apresiasi dari berbagai komponen masyarakat, dukungan seluruh komponen masyarakat yang membuat Kabupaten Minsel semakin maju.

HUT Minsel 17

Usai Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 17 Kabupaten Minsel diakhiri foto bersama Bupati, Pimpinan DPRD serta Forkopimda Minsel

“Selamat Hari Jadi Ke -17 Tahun 2020, dihari jadi ke-17 ini semoga Kabupaten Minsel semakin diberkati Tuhan dan tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional,” ujar Bupati.

HUT Minsel 17

Usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel jajaran Perangkat Daerah Pemkab Minsel lakukan foto bersama dengan Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD

Bupati berharap HUT ini akan semakin menambah semangat meneguhkan tekad seluruh komponen masyarakat Minsel untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas demi pembangunan Minsel menuju Kabupaten Hebat dan Terdepan di tahun Kemenangan ini.(dav/adv)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*