Perayaan Imlek 2571 di Manado Dipastikan Meriah

manado

Kadis Pariwisata Lenda Pelealu memimpin rapat

manadoterkini.com, MANADO – Pelaksanaan malam tahun baru Imlek 2571 pada Jumat (24/1/2020) nanti, dipastikan akan berjalan meriah dengan berbagai atraksi yang bakal disuguhkan.

Perayaan yang juga disebut malam tahun baru Cina tersebut, diselanggaran oleh Pemkot Manado lewat Dinas Pariwisata bekerja sama dengan pemuda pemudi Tridharma Manado di Klenteng Ban Hin Kiong, kawasan Pecinan Kota Manado.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu, perayaan tahun baru Imlek sudah sangat melekat dengan masyarakat Kota Manado, sehingga tidak heran setiap kali digelar selalu dipadati oleh ribuan masyarakat, apalagi tahun ini akan ada pesta kembang api selama 30 menit.

manado

Inilah randouwn acara Imlek di Kota Manado

“Ini yang menjadi daya tarik tersendiri. Imlek di Manado merupakan magnet pariwisata yang memperkenalkan keanekaragaman adat dan budaya, serta hidup toleran,” kata Lenda Pelealu.

Selain itu kata dia, panitia juga sudah menyiapkan berbagai atraksi menarik mulai dari Tabuh Tambur Barongsai, makan angpao, atraksi Kung Fu bahkan K-Pop Dance.

“Intinya selain kegiatan religius, Imlek full panggung hiburan untuk masyarakat Manado. Dipastikan perayaan Imlek sebentar malam menjadi salah satu pusat kunjungan para turis,’’tukasnya.(*/aldi)

dinas pariwisata kota manado Lenda Pelealu Tahun Baru Imlek 2571

Posting Terkait

Tinggalkan pesan