Jum'at, 5 Juni 2020

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minut : 2020 adalah tahun kerja dan disiplin

manadoterkini.com, MINUT – “Tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin”. Demikian kutipan sambutan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th, ketika memimpin apel perdana usai libur Natal dan Tahun Baru 2020 yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah dan ASN/THL Pemkab Minut, di Pendopo kantor Bupati, Senin (06/01/2020).

minut

Bupati Minut Vonnie Annek Panambunan memimpin langsung Apel Perdana usai cuti bersama Natal dan Tahun baru

“Mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Berkat, Kasih dan Anugerah-Nya, masih diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di tahun 2020, semua ini karena Anugerah Tuhan. Untuk itu patutlah kita semua bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan tetap berdoa agar Tahun 2020 ini, menjadi tahun Anugerah, penuh Rahmat, Berkat dan Kemenangan, Tuhan Memberkati”, ungkap Bupati Panambunan.

Menariknya, dalam amanat Bupati mengajak para pejabat ASN/THL untuk disiplin dalam bekerja dan pekah terhadap kebutuhan masyarakat.

minut

Apel perdana diikuti Kepala Perangkat Daerah hingga ASN/THL Pemkab Minut

“Tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin. Mari kita semua lebih giat dan lebih disiplin dalam bekerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat. Sebagai abdi negara dan masyarakat, aparatur negara untuk lebih mengutamakan pelayanan publik yang optimal dan maksimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara. Utamakan layanan publik, layani masyarakat dengan baik,” tegas VAP sapaan familiar Bupati Minut ini.

Bahkan dalam apel tersebut, VAP mengingatkan kerja tim bagi para pejabat, ASN/THL dalam menjankan program kegiatan di tahun 2020.

minut

Inilah suasana para ASN/THL saat menghadiri apel perdana usai cuti bersama natal dan tahun baru

“Tetap kerja tim, koordinasi dan komunikasi perlu, untuk menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga tercipta harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas. Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi”, tambah Bupati Panambunan.

Usai apel, dilanjutkan dengan jabat tangan, ramah tamah, antara ASN dengan bupati dan setelah apel di lanjutkan dengan ibadah Oikumene di atrium kantor Bupati. (advetorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*