Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Selatan

Bawaslu Minsel Hadiri Rakor Perekrutan PPK di Provinsi Sulut

×

Bawaslu Minsel Hadiri Rakor Perekrutan PPK di Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

bawaslu minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka untuk kelancaran dalam pengawasan pilkada, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengawasan pembentukan panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada kamis (23/1/2020).

bawaslu minselDalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan mengenai mekanisme pengawasan pembentukan PPK, mulai dari awal pendaftaran hingga proses pelantikan. Sehingga proses pembentukan yang dilakukan oleh KPU berjalan sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.

bawaslu minselKetua Bawaslu Minsel Eva Keintjem saat menghadiri rapat tersebut mengatakan, kalau untuk mekanisme pembentukan PPK akan kami lakukan pengawasan dengan sebaik mungkin, dan bisa dipastikan tidak akan ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sehingga proses pendaftaran sampai dengan pelantikan tidak ada kendala.

bawaslu minsel“Persiapan pembentukan PPK untuk saat ini akan dilaksanakan, semoga dalam proses pembukaan pendaftaran sampai pada pelantikannya tidak terjadi kesalahan, dan semoga bisa mendapat putra – putri yang siap bekerja dan mempunyai integritas yang mumpuni dalam menyambut Pilkada sebentar,” kata Keintjem.(dav/adv)