Bekali THL Dishub, GSVL : Jangan Rusak Citra Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – “Layanilah rakyat dengan baik, sopan dan santun. Jangan rusak citra pemerintah”. Demikian penegasan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) saat memberikan pembekalan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang dinyatakan lulus seleksi oleh Pemerintah Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Pembekalan dibagi beberapa sesi mengingat banyaknya THL yang diterima, pada sesi I yaitu Senin (27/01/2020), di antaranya yakni Dinas Perhubungan (Dishub).

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL memberikan arahan dalam pembekalan tersebut, terutama soal tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) dari THL.

“Informasi terkait tupoksi yang dijelaskan hari ini, saya harapkan untuk dipedomani dan ditindaklanjuti dalam pelaksanaan tugas di tahun 2020 untuk kemajuan kota Manado,” ujarnya.

Meski berstatus THL, tapi karena telah menjadi bagian dari Pemerintah Kota Manado, Walikota GSVL menekankan agar para THL juga harus menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat Manado.

Dalam pembekalan tersebut, dihadiri pejabat Dishub Manado, antara lain Kadis Michael Tandirerung, Sekdis Moody Monareh dan sejumlah pejabat lainnya.(*/mlz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan