Apel kerja perdana 2020, Walikota Manado ingatkan disiplin

manadoterkini.com, MANADO – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia mulai kembali bekerja, Senin (6/1/2020) hari ini. Seperti biasa, semuanya diawali dengan apel kerja perdana tahun baru.

Di Manado, Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) memimpin langsung apel tersebut, yang digelar di halaman parkir Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, yang dihadiri Wakil Walikota Mor D Bastiaan, SE, Sekda Micler CS Lakat SH MH, para pejabat, Camat, Lurah, ASN dan Kepala Lingkungan.

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL memompa kembali semangat para jajarannya dalam menatap kerja di tahun 2020, seraya mengingatkan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dari tahun sebelumnya.

“Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan. Apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,” tegasnya.

Walikota Manado dua periode ini juga menegaskan bahwa di awal tahun 2020 ini, jajarannya harus mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Mari rekan-rekan ASN untuk mengawali tahun 2020 ini dengan semangat baru, optimisme yang lebih besar, untuk mencapai kinerja yang lebih baik, tingkatkan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” ujar mantan birokrat ini.

Dirinya juga berharap para pejabat untuk terus membangun komunikasi, koordinasi, dan sinergitas yang baik termasuk dengan sesama ASN, untuk bersama-sama berupaya mencapai visi Manado sebagai Kota Cerdas tahun 2021.(*/mlz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan