Jum'at, 29 Mei 2020

Gerakan Mencintai Bumi, ODSK dan FDW Menanam Dihadiri Ribuan Komunitas Pendukung

Manadomanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka menyukseskan kegiatan Olly Dondokambey SE – Drs Steven Kandouw dan Franky Donny Wongkar SH (ODSK-FDW) pada Jumat (7/2/2020) Tim Relawan ODSK dan FDW Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar jalan sehat dan penananam pohon.

Acara yang mengambil tema “Gerakan Mencintai Bumi ODSK dan FDW Menanam” ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) bersama ribuan komunitas pendukung ODSK dan FDW.

Adapun acara ini dimulai dengan jalan sehat dari Boulevard I’Amurang, dan finish di depan Kantor Bupati Minsel kelurahan Pondang Kecamatan Amurang.

AmurangSelanjutnya dirangkaikan dengan menanam bibit pohon yang di pimpin oleh Wagup Drs Steven Kandouw dan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW).

Gerakan menanam pohon tersebut digelar, Menurut Wabup FDW, merupakan program dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Sulut atas instruksi Dewan Pimpinan Pusat atau DPP PDI Perjuangan dalam Rakernas tanggal 10 Januari 2020 yang bertepatan dengan ulang tahun Megawati Soekarno Putri yang ke-73.

“Puji Tuhan lewat ODSK – FDW Center Minsel yang diketuai oleh Harvani Boky SKM M. Kes, kita bisa melaksanakan kegiatan yang sangat baik yaitu melaksanakan jalan sehat dan penanaman pohon,” kata FDW.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*