Selasa, 25 Februari 2020

Audiens dengan Kementerian ATR/BPN, Tetty : Peluang Investasi di Minsel beragam

Bupati Minsel, Tetty Paruntu di sela-sela audiens dengan Kementarian ATR/BPN

Bupati Minsel, Tetty Paruntu audiens dengan Kementarian ATR/BPN

manadoterkini.com, JAKARTA – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, memaparkan peluang investasi Kabupaten Minahasa Selatan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jakarta, Selasa (11/02/2020).

Dalam audiens tersebut, Bupati dua periode yang didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Frangky Mamangkey dan Staf ahli bidang Hukum, Brando Tampemawa, memaparkan beragam peluang investasi yang dimiliki Kabupaten dengan slogan berdikari cepat tersebut.

“Minahasa Selatan memiliki banyak menyimpan investasi di bidang pertanian, perkebunan dan pariwisata. Potensi ini yang kita paparkan kepada Kementerian ATR/BPN,” ujar Tetty sapaan familiar Bupati dua periode ini.

Beragam peluang investasi yang disampaikan Tetty dalam bidang pertanian, perkebunan dan pariwisata disesuaikan dengan rencana Tata Ruang.

“Semua tanah milik Pemkab Minsel yang telah memiliki sertifikat tanah maupun yang belum memiliki sertifikat tanah,” ujar Bupati dua periode tersebut.

Audensi dan presentasi dihadiri langsung menteri ATR/BPN, Sofyan Jalil, Sekjen Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto, Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang Daerah Reny Windyawati serta Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Jendral Gabriel Triwibawa. (waseng)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*