Minggu, 31 Mei 2020

4 Tahun Kepemimpinan VAP-Jo Disyukuri Dengan Kegiatan KKR

manadoterkini.com, MINUT – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka empat tahun kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. dan wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, di lapangan depan RSUD Maria Walanda Maramis, Jumat, (21/02/2020).

minut

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan memberikan kesaksian atas penyertaan Tuhan

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas pertolongan dan penyertaan-Nya selama empat tahun ini memimpin Kabupaten Minahasa Utara, memberikan kekuatan dan kemampuan dalam memimpin daerah Kabupaten Minahasa Utara ini,” ungkap Bupati Panambunan di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA penuh syukur.

“Tuhan sangat baik. Menjaga Daerah Kabupaten Minahasa Utara, menghindarkan dari segala macam mara bahaya, malapetaka, bencana alam, niat orang jahat, Tuhan sudah jauhkan dari semua itu, bahkan Tuhan memberkati masyarakat, memberkati daerah Kabupaten Minahasa Utara, untuk selanjutnya, kedepannya, Tuhan pasti tetap memberkati,” ujarnya dalam kesaksian.

minut

Ribuan masyarakat hadiri ibadah 4 tahun kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th.

“Dengan hidup mengandalkan Tuhan, hidup berserah kepada Tuhan dan hidup sesuai kehendak Tuhan, Tuhan pasti menolong. Tuhan pasti Memberkati. Saya diberkati Tuhan. Kerinduan saya, selain saya memberkati Kabupaten Minahasa Utara, saya juga ingin memberkati Provinsi Sulawesi Utara. Diberkati untuk memberkati!,” tukas Bupati Panambunan antusias.

“Untuk itu, saya mohon topangan doa dari seluruh masyarakat yang ada untuk saya maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara, memohon perkenanan Tuhan, melayani masyarakat Sulawesi Utara seperti saya melayani masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, bekerja dengan hati, Diberkati untuk memberkati,” tukasnya.

Minut

Rangkaian kegiatan perayaan peringatan 4 tahun kepemimpinan Bupati di tandai pelepasan balon

“Kepemimpinan saya di Kabupaten Minahasa Utara, kalau Tuhan berkenan, akan di lanjutkan oleh anak saya, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), mohon topang dalam doa juga untuk Shintia Gelly Rumumpe maju mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Utara melanjutkan program kepemerintahan,” ujar Bupati Panambunan di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA.

Perayaan peringatan empat tahun kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong yang di peringati dengan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini sebelumnya di semarakkan juga dengan Jalan Sehat Bersama, Senam bersama, Lomba Idol juga Parade yang di ikuti oleh seluruh jajaran, ASN dan THL lingkup Pemkab Minut, Forkopimda, juga masyarakat Minahasa Utara yang antusias mengikuti dan menyaksikan semarak perayaan peringatan empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati. (advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*