Syukur Ketambahan Usia, Wabup Minahasa Santuni Panti Asuhan

MINAHASAmanadoterkini.com, TONDANO – Syukur atas usia yang ke 62 tahun, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD) berbagi kasih dengan 13 panti asuhan dibawah naungan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) pada Sabtu (29/02/20).

Di sela kunjunganya, RD yang didampingi istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Martina Dondokambey-Lengkong dan keluarga mengatakan bahwa momentum tersebut adalah bentuk ungkapan rasa kepedulian kepada anak-anak panti asuhan.

“Setiap rasa syukur yang kami keluarga Dondokambey-Lengkong rasakan, selalu berkeinginan untuk merayakan rasa syukur itu dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian. Sehingga panti asuhan adalah salah satu tujuan kami,” ungkap Wabup.

Dirinya berharap supaya anak-anak yang diasuh dalam panti asuhan menjadi orang baik dan sukses. “Karena adik-adik sekalian akan selalu menjadi bagian bagi bangsa dan negara. Kami mengucapkan terima kasih kepada panti asuhan karena telah turut membantu pemerintah dalam membangun mendidik anak-anak bangsa serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan manusia seutuhnya,” jelasnya.

Berikut adalah panti asuhan anak yang disantuni Wabup RD dan keluarga ;

1. LKSA Rumah Iman Anak-anak.
2. LKSA Etty.
3. LKSA Yakobus Peduli.
4. LKSA Kabar Baik.
5. LKSA Dorkas.
6. LKSA Mamre.
7. LKSA Kasih.
8. LKSA Febe.
9. LKSA Kasih Sayang.
10. LKSA Cinta Kasih.
11. LKSA Maupusan.
12. LKSA Yapi.
13. LKSA Melania.

(fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan