Olly Dondokambey Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk PERMESTA

Sulutmanadoterkini.com,  SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin (2/3/2020) mengucapkan selamat merayakan ulang tahun yang ke-63 kepada segenap Pengurus dan Anggota Perkumpulan Perjuangan Semesta (PERMESTA).

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat merayakan ulang tahun yang ke-63 kepada segenap Pengurus dan Anggota Perkumpulan Perjuangan Semesta,”

“Diiringi harapan, kiranya momentum pertambahan usia saat ini akan semakin memacu semangat berkarya PERMESTA, da|am memberikan kontribusi terhadap upaya pembanguan bangsa menuju kemajuan,” jelas Olly di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Olly yang ditemani Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Utara Evans Steven Liow menambahkan momentum peringatan ataupun perayaan hari ulang tahun, selalu identik dengan ajang refleksi dan introspeksi, sekaligus evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan selang satu tahun terlewati.

“Karena itu, saya mengharapkan agar perayaan HUT PERMESTA yang ke-63 ini dapat dimaknai sebagal titik evaluasi dan mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan timur mewujudkan Sulawesi Utara yang berkepribadian mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” harap Olly.

Olly juga berharap bahwa peran serta dari segenap komponen masyarakat yang berada di luar daerah Provinsi Sulawesi Utara, termasuk Keluarga Besar PERMESTA, untuk optimalisasi pencapaian sasaran dari visi dan misi itu.

“Oleh karena itu, mari kita perkuat komitmen untuk kedepannya tetap saling bersinergi, saling mendukung serta menjaga kebersamaan dan persaudaraan demi pencapaian gemilang di masa-masa mendatang, yang pada muaranya dapat semakin meningkatkan derajat kesejahteraan semua masyarakat,” jelas Olly.

Olly Dondokambey juga mengajak Pengurus dan Anggota PERMESTA Provinsi Sulawesi Utara untuk bertindak sebagai organisasi yang senantiasa berada dalam kesadaran bahwa “Torang Samua Ciptaan Tuhan”, serta mampu mengayomi dan menjaga aspek-aspek keamanan dan kerukunan di tengah-tengah perbedaan yang ada di daerah ini. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan