Sabtu, 6 Juni 2020

Bupati Minahasa Ajak Masyarakat Lapor SPT

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengajak pejabat dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa serta masyarakat luas untuk segera menyampaikan SPT tahunan, tahun pajak 2019 sebelum berakhir pada 31 Maret 2020.

Ajakan tersebut dikatakan ROR saat dirinya serta Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM menyampaikan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2019 secara online dengan menggunakan aplikasi e-filing, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada Senin (02/3/2020) tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2019 yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Bitung dan KP2KP Tondano serta sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Dengan menyampaikan SPT tahunan tentu saja membayar pajak dengan benar maka kita semua sudah membantu pemerintah dalam membangun bangsa ini,” kata ROR.

Kepala KPP Pratama Bitung melalui Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV Ony Devita Sintyasari mengajak seluruh wajib pajak menyampaikan SPT Tahunan sesegera mungkin. “Hal ini untuk menghindari sanksi yang timbul akibat terlambat atau tidak menyampaikan SPT Tahunan tepat waktu,” ujar Sintyasari.

Turut juga dalam pengisian data secara online tersebut sekretaris Daerah Minahasa Ir Ronald Sorongan, MSi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Bidang perekonomian dan Pembangunan Donald Wagey MBA serta Asisten Bidang Administrasi Umum Frits Muntu SSos. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*