Semangati calon Paskibra Manado Tahun 2020, GSVL pilih gunakan sepeda datangi LPMP Pineleng

manadoterkini.com, MANADO – Ada yang menarik ketika Walikota Manado GS Vicky Lumentut, datang membuka seleksi terbuka calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskobra) Tahun 2020. Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluru Indonesia (APEKSI) ini memilih datang mengunakan sepeda dari kediamannya di kawasan Malalayang menuju Balai Penataran Guru/Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) di Pineleng, Rabu (04/03/2020).manado

Sebanyak 246 putra-putri utusan dari siswa – siswi SMA/SMK sederajat di Kota Manado, siap mengikuti seleksi Paskibra (Pasukan Pengibar Benderah) Tahun 2020 yang akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

Selain untuk menyiapkan pasukan pengibar bendera pada HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Kota Manado, seleksi ini juga menjadi ajang mempersiapkan anggota Paskibra yang akan dikirim untuk seleksi di tingkat Provinsi, mewakili Kota Manado.

manado

Walikota Manado dua periode ini mengatakan Paskibra merupakan wahana yang tepat untuk membina mental dan disiplin generasi muda. “Terima kasih 246 siswa SMA/SMK sederajat yang ikut seleksi, selamat dan sukses,” pesan Walikota GSVL sembari berpesan kepada seluruh calon Paskibra, agar mempersiapan fisik dan mental yang baik, selama proses seleksi berlangsung.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Tony Mamahit,SE,M.Si, bersama Tim Seleksi Paskibraka Kota Manado.(*/aldi)

GS Vicky Lumentut GSVL kota manado Paskibra Manado 2020 Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan