Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
LifestyleMinahasa

Desiree Roring Sabet Dua Prestasi Dalam Ajang Puteri Indoneaia 2020

×

Desiree Roring Sabet Dua Prestasi Dalam Ajang Puteri Indoneaia 2020

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, TONDANO – Membawa bendera Provinsi Sulawesi Utara, Desiree Magdalena Roring SSos, yang adalah putri dari Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian MSi (ROR) tampil maksimal pada malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia, Jumat (06/02) malam, di Jakarta Convention Center.

MinahasaDalam ajang bergengsi tersebut, Desiree berhasil meraih dua gelar. Yakni, Puteri Intelegensia dan Puteri Sosial Media Kepulauan 2020. Desiree adalah salah satu dari 39 peserta yang berasal dari 34 Provinsi, dan telah membawa harum nama Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa di kancah nasional.

Atas hasil ini, Desiree mengaku bangga dan bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena bisa tampil prima dan berhasil meraih hasil maksimal pada malam Grand Final Puteri Indonesia 2020.

“Semua untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya sampai ke babak ini dan telah meraih hasil maksimal,” ujar Deairee.

Sementara itu, kepada sejumlah wartawan ROR memohon maaf bila hasil yang diraih putrinya dalam ajang Puteri Indonesia tahun 2020 belum bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Sulut.

Minahasa“Tentu masyarakat Sulut berharap bisa meraih hasil yang terbaik, atau sebagai Puteri Indonesia. Namun, hasil malam ini itu sudah yang terbaik yang bisa diraih Desiree. Mohon maaf bila belum bisa memenuhi harapan warga Sulut,” kata ROR.

“Sebagai masyarakyat tentu berharap boleh mendapatkan hasil yang terbaik, tetapi sebagai orang tua tentu kami merasa bangga dengan hasil yang ada saat ini, ini kebanggaan bagi kami keluarga, dan tentu kebanggaan bagi kita semua,” katanya lagi.

Bupati ROR berharap kiranya momentum tersebut dapat memotivasi pemudi-pemudi di daerah Nyiur Melambai agar bisa menjadi utusan Sulut di waktu yang akan datwng.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut, secara khusus Kabupaten Minahasa, yang telah memberikan dukungan, motivasi dan semangat bagi anak kami. Kiranya Tuhan membalas semuanya,” pungkasnya. (fis)