Buka Fun Adventur, Sumendap Sebut Raider Harus Punya Tangung Jawab

Buka Fun Adventur, Sumendap Sebut Raider Harus Punya Tangung Jawab

Mitramanadoterkini.com,  RATAHAN – Meriakan otomotif Sulut dalam pagelaran Fun Adventure GMIM Moria Towuntu, yang secara resmi dibuka Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, selaku ketua IMI Sulut untuk memperebutkan piala OD SK, Sabtu (07/03).

Dalam kesempatan ini Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH memintah parah peserta (Raider-red) untuk sigap lugas dan berhati-hati dalam melalui rintangan yang ada.

” Harapan kami para Raider untuk tidak seenaknya memacu kendaraan secara brutal, pinter-pinterlah mengatur ritme disetiap lintasan, hormatilah peserta lain dan berjuang bersama tim untuk mencapai target,” pintah JS sapaan akrabnya.

Dirinya menambahkan, saat ini IMI Sulut terus melakukan pembinaan bibit muda agar kedepan Sulut dapat berbicara banyak ditingkat Nasional.
” Semoga kedepan lewat IMI Sulut dapat mengelar kegiatan-kegiatan serupa”, tandasnya.

Dalam kegiatan ini Bupati juga mengajak Kapolres Minahasa Tengara Robby Rahardian dan segenap Jajaran Polres Mitra untuk dapat mengelar kegiatan serupah.

” Saya harapkan pak Kapolres dapat menjadi pengerak dan sponsor dalam melakukan iven-iven yang lebih bergensi di Mitra,” tuturnya.

Dalam kesempatan kali ini berkesempatan turut menjajal akan lintasan yang telah dipersiapkan oleh panitia, alhasil penonton bahkan peserta sempat dibuat heran oleh orang nomor satu Mitra tersebut.(win)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *