Polres Sangihe Tangkap Pemasok Cap Tikus

manadoterkini.com, TAHUNA – Kasat Narkoba Polres Sangihe, Iptu Rudolof Lumandung, SH dan sejumlah anggota melakukan penyelidikan peredaran minuman alkohol jenis cap tikus.

Karena kerja keras tim di lapangan 50 Dus minuman keras jenis cap tikus yg dikemas dalam botol aqua ukuran 620 ml diamankan.

Cap tikus tersebut milik MK warga Kampung Mohongsawang Kecamatan Kendahe,  Kabupaten Kepulauan Sangihe.

MK pun dimintai keterangan dan ia mengaku pemilik dan pemasok minuman tersebut yang dibelinya dari Manado kemudian dibawah ke Amurang dengan menggunakan mobil L 300 DB 8912 dan kemudian dibawa dengan KMP Porodisa  dan turun di pelabuhan Fery Pananaru.

Kemudian melanjutkan perjalanan dari Pananaru ke Tahuna dan akhirnya dirazia oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Sangihe.

50 Dus miras dan kendaraan pemasok saat ini diamankan di Polres Sangihe.

Kapolres Sangihe AKBP TONY BUDHI SUSETYO, SIK, saat kepada awak media mengatakan, Polres  Sangihe akan menindak tegas setiap pelaku yang memasukkan minuman keras ke Wilayah Sangihe.

“Jadi benar kami disini akan selalu melakukan operasi termasuk penindakan bagi oknum-oknum yang memasukan miras kewilayah ini, karena ini salah satu penyebab terjadinya tindakan kriminal, “kuncinya. (Vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan