Ultah ke 54, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Rayakan Dengan Sederhana

Manadomanadoterkini.com, MINAHASA – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, Martina Lengkong SE, membilang usia yang ke 54 tahun pada hari ini (16/03/2020).

Memaknainya, istri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa tersebut merayakanya dengan sederhana di kediaman pribadi tepatnya di Desa Kolongan. Dalam ibadah syukur tersebut, bertindak sebagai khadim yakni Pdt Deybi Tairas Kalangie S.Th sebagai Pendeta Pelayanan di Jemaat GMIM Moria Kolongan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw SIP, mewakili para pengurus TP PKK, pengurus Dharma Wanita dan DEKRANASDA Kabupaten Minahasa serta para tamu undangan mengucapkan selamat.

“Selamat hari ulang tahun (Ultah) buat Wakil Ketua TP PKK ibu Martina Lengkong SE. Semoga diberkati selalu kesehatan, kekuatan, pekerjaan, pelayanan dan hikmah serta kebijaksanaan. Di usia 54 tahun tentu akan selalu menjadi ibu terbaik untuk suami, anak-anak serta cucu dalam keluarga besar Dondokambey-Lengkong,” ungkap istri tercinta dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring tersebut. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan