Bupati Talaud Kunjungi Kampung Kalongan

Talaudmanadoterkini.com, TALAUD – Bupati terpilih kebanggaan masyarakat Porodisa Elly E. Lasut bersama Wakil Bupati Moktar A. Parapaga disambut secara adat di Tanah Maatilen Kalongan dalam kunjungan kerja Pemerintah daerah Talaud sekaligus syukuran dan Pelantikan Kepala desa Kalongan, John Bawenti, Selasa (17/03).

Tokoh masyarakat Porodisa yang juga tokoh muda Talaud Ferry Bahiu mengatakan warga Kalongan menyambut gembira kedatangan Bupati, Wabup dan rombongan.

“Moment seperti ini haruslah dijadwalkan menjadi rutin untuk seorang pemimpin agar warga yang disambangi semakin yakin bahwa pemimpin masa depan adalah pemimpin yang terus bersama sama dengan warganya dalam keadaan apapun termasuk masa masa sulit disaat warga kehilangan sosok pemimpin mereka, “tegas Bahiu.

Bahiupun didamoingi sejumlah tokoh adat berharap pihak Pemda Talaud kiranya dapat mendengar langsung apa yang dikeluhkan warga terkait pembangunan dipulau pulau dalam wilayah Talaud agar merata termasuk kesejateraan para tua tua ada yang perlu diperhatikan. (vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan