Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bupati VAP Pantau Kesiapan Fasilitas RSUD Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi

×

Bupati VAP Pantau Kesiapan Fasilitas RSUD Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, turun langsung memantau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi, Selasa (17/3/2020). Bupati VAP-sebutan orang nomor satu di tanah Tonsea ini, melihat kesiapan dan fasilitas kesehatan serta tenaga kesehatan yang ada.

Pada kesempatan itu, Bupati VAP berterima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat dan tenaga media lainnya di RSUD dan Puskesmas Airmadidi, yang tetap setia dan bertanggung jawab atas profesi mereka, dalam melakukan layanan kesehatan.

“Terima kasih atas layanan, dan tetap semangat yah,” ujar Bupati VAP.

MinutSementara itu, untuk antisipasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bupati VAP berharap masyarakat tetap beriman, berdoa, waspada, serta bergaya hidup sehat.

“Rajinlah cuci tangan sebelum, sementara dan sesudah beraktivitas, pakai masker ketika batuk dan pilek. Intinya, ikuti saja seperti yang di surat edaran dengan tertib dan disiplin. Hidup sehat, jaga kebersihan diri, tempat kerja, tempat tinggal dan lingkungan dimana kita berada,” tegasnya.

Bupati VAP jugsa mengingatkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dengan virus corona. Dan kepada anak sekolah, biarlah belajar di rumah dan jangan berkeliaran dimana-mana, serta orang tua diharapkan mengawasi anak-anak mereka, jangan sampai berkeliaran di luar rumah.(Pow)