Pemkab Sitaro Gelar Agenda Musrembang RKPD Tahun 2021

Sitaromanadoterkini.com, SITARO – Kegiatan tahunan rencana pembangunan daerah tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta StakeHolder yang terkait.

Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen SE, dalam sambutannya mengatakan Musrembang merupakan puncak dari musrembang yang telah di lakukan berjenjang dari Desa,Kelurahan dan Kecamatan.

“Musrembang kali ini merupakan puncak dari musrembang yang sudah dilakukan mulai dari tingkat Desa,Kelurahan dan Kecamatan, ”ujarnya.

Ia menekankan semua rencana daerah tidak hanya mengcopy paste apa yang sudah dilakukan tahun-tahun sebelumnya tapi di ajak kepada seluruh SKPD, Camat, lurah dan kepala kampung, harus kreatif dan berinovasi dalam melaksanakan program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dari seluruh rencana daerah tidak hanya mengcopy paste apa yang sudah kita lakukan tahun-tahun sebelumnya tapi di ajak kepada seluruh SKPD, Camat, lurah dan kepala kampung, harus kreatif dan berinovasi dalam melaksanakan program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,”kata bupati pilihan rakyat ini.

Ia menambahkan yang paling utama adalah etnik output dari apa yang kita lakukan berguna tidak kepada masyarakat dan daerah. (vic).

Posting Terkait

Tinggalkan pesan