Gaghana Pimpin Penyemprotan Disenfektan Di Lapangan

Tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Meski dikatakan lambat dan kurang tanggap oleh berbagai sumber namun kepedulian Pemkab Sangihe, haruslah diberikan apresiasi.  Pasalnya, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 dipimpin langsung Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME dan tim berhasil turun ke titik-titik yang dianggap penting dan telah melakukan penyemprotan disinfektan di 21 Gereja, 4 Mesjid, Rumah Sakit, Tempat pesta, Papunuhung dan Rumah Jabatan Bupati,  Sabtu (21/3/2020).

Tahuna“Memang kami telah menunggu lama dan syukur di hari ini Pemkab dan tim gugus tugas penyebaran covid-19 telah turun ke tempat tempat penting, harapan kami meski belum ada yang masuk ODP, ataupun tingkatan lain namun kami berharap Sangihe tetap bebas dari Virus corona ini. Jujur kami cemas tapi kami percaya Tuhan akan selalu melindungi umatnya, “beber pemerhati pembangunan Nusa Utara, Giverd Abast.

Ditambahkannya bila terjadi lock down maka akses perekonomian di Sangihe bakal lumpuh. “Jangan sampai lock down lah pasti situasi yang kita hadapi makin suli. Harapan kami warga tetap di rumah dan melakukan aktifitas seperti biasa dan jaga kesehatan. Ini salah satu langkah agar terhindar dari virus corona, “tutupnya. (Vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan