Bupati dan Wabup Minahasa Ibadah Minggu di Rumah Masing-Masing

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Wabah virus corona benar-benar menjadi mokok menakutkan di seantero penjuru dunia. Tak terkecuali Indonesia khususnya di Kabupaten Minahasa. Dalam upaya memutus mata rantai virus corona, pemerintah pusat menerbitkan sejumlah imbauan strategis dan ditindaklanjuti sampai ke daerah-daerah.

Memberikan contoh buat masyarakat, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM melaksanakan ibadah rutin Hari Minggu di rumah masing-masing. Ibadah tersebut diikuti oleh semua anggota keluarga.

Di rumah dinas bupati, ibadah dipimpin langsung oleh ROR. Diawali dengan pembacaan Alkitab oleh istri tercinta, Ketua TP PKK Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanis Roring. Selanjutnya Ibadah dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah via streaming oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

Begitu pula dengan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, dalam keluarga Dondokambey-Lengkong. Beribadah Minggu bersama-sama keluarga besar Lengkong-Sigarlaki.

“Besar harapan pemerintah untuk masyarakat Minahasa dapat bekerja sama dengan baik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap tinggal dirumah. Kerja dari rumah, belajar dari rumah, beribadah dari rumah,” ungkap Bupati. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan