Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Kerja Nyata Pemkot Manado, Kerahkan Mobil Damkar Semprotkan Disinfektan

×

Kerja Nyata Pemkot Manado, Kerahkan Mobil Damkar Semprotkan Disinfektan

Sebarkan artikel ini
Penyemprotan disinfektan
Penyemprotan cairan Disinfektan oleh Pemkot Manado dengan mengerahkan mobil pemadam kebakaran.

manadoterkini.com, MANADO – Kerja nyata terus ditunjukan Pemkot Manado, untuk mencegah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. Tak hanya melakukan himbauan kepada masyarakat, Walikota GS Vicky Lumentut menurunkan mobil pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan.

Terpantau, Senin (23/3/2020) mobil damkar mulai menelusuri jalan-jalan utama di Kota Manado. Dalam penyemprotan disinfektan tersebut, kendaraan dinas Kominfo bertugas menyampaikan himbauan Walikota GSVL, terkait pencegahan Virus Corona.

Disinfektan
Kendaraan Kominfo berada di depan Mobil Damkar mensosialisasikan himbauan Walikota Manado GS Vicky Lumentut terkait pencegahan melawan penyebaran covid 19

“Mari bersama kita lawan Corona Virus, ikuti semua langkah protokol kesehatan, dan merendahkan diri berdoa sesuai dengan kepercayaan dan agama kita masing-masing. Tuhan Yang Maha Kuasa menolong kita semua,” ujar Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut.

Untuk diketahui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah melaksanakan tugas melakukan penyemprotan di ruang public seperti rumah ibadah dan tempat keramaian serta perkantoran. (aldi)