Camat Beo Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Camat Beo Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Beo
Penyemprotan disinfektan di Gereja

manadoterkini.com,  TALAUD – Pemerintah Kecamatan Beo, Senin (23/3/20) melaksanakan menyemprotkan disinfektan untuk menangkal penyebaran virus Corona di lokasi perkantoran, tempat ibadah, sekolah dan tempat pertemuan lainnya. Kegiatan ini dipimpin langaung Camat Beo, M.F.Pangandaheng SPd, MPd.

Camat yang didampingi sejumlah staf mengatakan penyemprotan dilakukan merupakan inisiatif kantor kecamatan berdasarkan instruksi bupati agar tetap steril.

“Bangunan harus steril, virus corona ini kan menempel di media baik kursi, gagang pintu, meja dinding dan lain lain jadi harus disemprot, “ujar Alex Parangka.

Talaud“Selain itu diingatkan untuk warga agar tetap di rumah dan menghindari keramaian, serta menjaga kesehatan, lebih baik kita mencegah daripada mengobati, “tambah mantan kepala desa ini antusias.

Sementara warga Beo menyampaikan salut atas kepedulian camat yang langsung memimpin penyemprotan tersebut.

“Torang salut bukan cuma bupati yang hebat torang pe camat ley cepat bergerak dan peka ketika melihat situasi seperti ini, intinya semua tetap berjaga dan mengikuti apa kata pemerintah karena penyebaran virus corona akan terhenti penyebarannya apabila semua warga taat dan mematuhi anjuran yang telah ditetapkan,”kunci warga. (Vic)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *