Sabtu, 6 Juni 2020

Relawan ODSK dan FDW Center bersama Pengurus PDIP bagi Masker Gratis

Bagi maskermanadoterkini.com, AMURANG-Warga masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (27/3/2020) mendapatkan pelayanan terbaik oleh Pengurus dan simpatisan Kader DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) dan DPC PDI-P Minsel.

Tujuan mencegah penyebaran COVID-19 kader, relawan ODSK dan FDW serta DPD PDI-P Sulut dan DPC PDI-P Minsel bagi-bagi masker gratis kepada warga Minsel.

Aksi bagi masker dilakukan Kader, Relawan dan Simpatisan dipusatkan di pasar 54 Amurang dan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Ketua Relawan ODSK dan FDW Harvany Boky.

FDW menyampaikan, bagi – bagi masker ini berdasarkan instruksi ketua DPD PDI – P Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs Steven Kandow (ODSK) kepada seluruh kader, simpatisan serta relawan lakukan turun ke jalan untuk bagi masker kepada warga Minsel agar terhindar dari virus COVID-19.

“Instruksi untuk semua kader hingga simpatisan untuk melaksanakan Aksi bagi-bagi masker, jadi kita lakukan,” kata FDW.

Dia menekankan tujuan gerakan dari DPD dan DPC PDI P ini demi membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker. Keberadaan masker jadi sulit dan langka karena kepanikan akan corona. Selain itu, sosialisasi pemahaman tentang menjaga kebersihan juga akan jadi tujuan utama.

Pantauan media kegiatan itu mendapatkan respon positif dari masyarakat serta pengguna jalan, karena selama ini untuk mendapatkan masker sulit di pasaran. Kegiatan yang di kawal FDW yang juga wakil Bupati Minsel ini berjalan dengan lancar.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*