P/KB Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Bersama Pemerintah Kelurahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Upaya mengatasi penyebaran virus corona ( Covid -19 ), Sabtu (28/3/2020) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Setia Kudus ambil bagian bagian dalam mencegah penyebaran virus yang dipimpin langsung Ketua P/KB Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Penatua IPDA Stefanus Mentu bersama Lurah Pondang dan perangkat pengurus PKB dan Panji Josua Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang.

“Target kegiatan penyemprotan Desinfektan adalah Kantor Kelurahan, Rumah Ibadah, Fasilitas umum dan rumah warga,” ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi Masyarakat.

Minsel“Upaya penyemprotan disinfektan adalah bentuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona di Kelurahan Pondang dengan harapan semoga masyarakat Kelurahan Pondang terbebas dari virus yang dapat mematikan ini,” ujar Mentu yang saat ini menjabat sebagai Panit Perbangkan Reskrimsus Polda Sulut.

Perlu di ketahui Pandemik Virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia, saat ini telah masuk di Indonesia, Sulawesi Utara (Sulut) salah satu daerah yang berdampak pandemik virus Corona ini.
Pemerintah RI lewat himbauan Presiden, hingga surat edaran Gubernur, Bupati/Walikota, meminta masyarakat untuk tidak panik dan lebih waspada dengan penyebaran virus covid-19 yang dapat mematikan.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan