Selasa, 2 Juni 2020

Hadapi Covid-19, BPMJ GMIM Maranatha Bitung Bagi Sembako Gratis ke Jemaat

manadoterkini.com, AMURANG-Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memahami dampak Jemaatnya saat  mengisolasi diri dari virus Corona atau Covid-19.

Untuk itu BPMJ Jemaat GMIM Maranatha Bitung berinisiatif memberikan kebutuhan makanan berupa sembilan bahan pokok (sembako) sebagai jaminan hidup sehat dalam menghadapi penyakit menular.
Sembako itu terdiri dari beras dan telur. Itulah yang diterima dan dinikmati warga Jemaat GMIM Bitung selama melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ketua BPMJ GMIM Maranatha Bitung Pdt Donald Mangindaan saat dikonfirmasi manadoterkini.com Sabtu (27/3/2020) membenarkan kebijakan BPMJ membagikan sembako ke seluruh rumah warga jemaat GMIM Maranatha Bitung.

Dia menjelaskan bahwa, pembagian dembako telah disalurkan. Sistem penyalurannya diserahkan kepada Penatua dan Syamas yang ada di kolom masing – masing sebagai penangung jawab di kolom.
“Penatua yang akan turun langsung membagikan sembako di tiap rumah warga jemaat, isinya terdiri dari beras dan telur,” kata Mangindaan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*