Selasa, 2 Juni 2020

Area Cinta Cafe Disterilkan

Tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Cinta cafe yang berada di pelabuhan tua Tahuna disterilkan. Demikian ungkap Ria Fransiska owner Cinta Cafe saat dihubungi wartawan media ini Sabtu (28/3/20).

Dijelaskan wanita energik ini seluruh area ruangan, dapur, kursi, meja pelanggan telah disterilkan mengingat issu Covid-19.

“Kami buat ini steril agar pelanggan merasa nyaman, semua area disemprot dengan disinfektan. Pagi pas buka deng tutup malam hari. Kita tetap waspada karena Covid-19 ini. Sebelum pelanggan memesan menu kami telah menyediakan tempat untuk cuci tangan, dan kami walau status social distancing tetap dikontrol, “bebernya sembari meyakinkan menu yang disajikan benar benar bersih.

Sementara Silvia dan Angky pelanggan setia Cinta Cafe mengaku tempat mereka memesan menu makanan selain enak suasanasnya juga mendukung karena indahnya pemandangan laut teluk Tahuna ada didepan ketika duduk.

“Jelas kami betah karena tempatnya romantis, makanannya enak dan bersih, mau tahu cita rasanya datang saja ke Cafe dijamin enak dan seratus persen halal, “terang keduanya. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*