Selasa, 2 Juni 2020

Olly Dondokambey Libatkan TNI/Polri Tangani Covid-19 di Sulut

manadomanadoterkini.com, SULUT – Dengan melibatkan unsur Tentra Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengambil alih Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 di Sulut.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey usai mengadakan rapat terbatas bersama Menteri Dalam Negeri dan Gubernur se Sulawesi, Senin (30/3/2020) lewat video conference di Kantor Gubernur Sulut.

“Tadi kita rapat terbatas pembentukan gugus tugas yang baru. Ketuanya gubernur, wakil ketua Pangdam dan Kapolda,” ujar Olly Dondokambey. Jadi semua gugustugas tentang COVID-19 ini langsung diambil alih oleh gubernur,” ujar Olly.

Olly menambahkan, pengambil alihan gugis tugas ini nantinya lebih efektif jika melibatkan TNI-POLRI. “Kalau kemarin ketuanya masih Kepala Dinas Kesehatan sekarang langsung gubernur, Kapolda dan Pangdam. Ini supaya penjabaran lebih tegas dilapangan tentang penanganan, maklumat dari pak Kapolri, pelanggaran-pelanggaran semua terjabar disitu baik pelaksanaan penertiban, terhadap penanganan COVID-19 ini bisa berjalan efektif,” jelas Olly Dondokambey. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*