Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Selatan

Bawaslu Minsel Hadiri Pelantikan Panwas Desa di Kecamatan Ambar

×

Bawaslu Minsel Hadiri Pelantikan Panwas Desa di Kecamatan Ambar

Sebarkan artikel ini

minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Bertempat di desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Jumat (20/3/2020) Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Panwas Desa Kecamatan Amurang Barat, pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan.

MinselAbdul Majid Mamosey yang adalah Komisioner Bawaslu Kabupaten Minsel menyampaikan dalam sambutan bersyukur boleh melantik ke 10 panwas di masing-masing desa kecamatan amurang barat.

Minsel“Syukur kepada Tuhan, hari ini 10 nama terpilih dan telah diambil sumpah. Saya percaya dan yakin keterpilihan Bapak Ibu hari ini ini didasari oleh pertimbangan bahwa bapak ibu memiliki integritas yang baik,” Ucap Mamosey

MinselLanjut Mamosey mengingatkan kepada panwas yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik tetap konsisten dan jangan melanggar aturan. “Saya ingatkan Bawaslu tetap konsisten terkait integritas bapak Ibu. Lakukan tanggung jawab sebagaimana sumpah dan janji yang telah diucapkan. Apabila Bapak Ibu yang telah dilantik saat ini tidak loyal atau merupakan salah satu Tim Sukses mengkampanyekan salah satu calon maka kami Bawaslu Tidak segan akan memproses sesuai aturan yang ada,” Tegasnya.

MinselDalam pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Panwas Kecamatan Amurang Barat Jolly Rintjap, Fanly Kaligis, Carla Kesek, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas Ap. Sip. Msi, Kapolsek Chareles Lumanaw, DanRamil Amurang, Hukum Tua.(dav/adv)