Dishub Manado menuju ZI, Pemkot teken MoU dengan Dirlantas Polda Sulut

manadoterkini.com, MANADO – Dinas Perhubungan (Dishub) Manado bersiap menyambut ditetapkannya menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Karena itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan menghadiri undangan dalam pencanangan Zona Integritas (ZI) yang dilakukan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut, untuk mewujudkan WBK/WBBM dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayan publik.

Kehadiran Wawali Mor di Aula Ditlantas Polda Sulut, Kamis (05/03/2020) hari ini, sekalgus menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) berupa Pakta Integritas.

“Kewajiban kami sebagai pemimpin untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan upaya pencegahan korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik maka pencanangan Zona Integritas di tiap Instansi pemerintahan ini merupakan komitmen yang luar biasa dari pimpinan-pimpinan dan jajarannya sehingga bisa tercipta WBK/WBBM,” ujar Wawali Mor.

Adapun Kadishub Manado Michael Tandirerung pada kesempatan yang sama mengatakan kalau pencanangan zona integritas WBK/WBBM di lingkungannya merupakan momentum untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang bebas dari korupsi.

“Kita berkomitmen mewujudkannya untuk melaksanakan pekerjaan pelayanan masyarakat dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Hadir juga dalam giat ini antara lain Kepala Bapenda Sulut, Kepala Jasa Raharja Sulut, perwakilan Organda Sulut. (*/mlz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan