Group Majestik Kawanua Kurangi Jadwal Keberangkatan

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Jadwal keberangkatan KM Majestik Kawanua dan Majestik Kawania II serta  Express Bahari 2E saat ini telah mengurangi jadwal keberangkatan kapal.

“Jadwal keberangkatan kapal yang biasanya tiap hari kami kurangi, dalam seminggu pelayarannya hanya tiga kali yakni senin, rabu dan jumat,  dan ini sudah kesepakatan kami, “ujar Kepala Cabang Tahuna  PT Pelayaran Lintas Putra Utara (Majestik Kawanua Group), Christian Gotama baru-baru ini.

Bahkan menurutnya pengurangan keberangkatan kapal ini akan disesuaikan dengan situasi karena yang mengatur semua dari pihak manegement kapal.

“Tinggal menunggu waktu saja kita akan giat lagi seperti waktu waktu sebelumnya. “tambahnya.

Sementara Kepala Operasional PT Pelayaran Putra Lintas Utara, Lanny C Bengie S.sos mengatakan jadwal pelayaran dikurangi karena menurunnya volume  penumpang kapal terkait Covid19.

“ini merupakan keputusan menagemen kami dalam perusahaan, dan memang terkait Covid-19. Penumpang yang berangkat itu kurang, makanya kami kirangi jadwal keberangkatannya menjadi seminggu tiga kali sampai situasi benar benar pulih, “kunci Bengie.

Untuk diketahui route pelayaran tetap seperti biasa Manado-Tagulandang-Siau-Tahuna PP. (Vic)

Christian Gotama jadwal kebrangkatan kapal Majestik Kawanua Group

Posting Terkait

Tinggalkan pesan