Cegah Covid-19, Relawan ODSK-FDW Semprot Cairan Disinfektan di Minsela

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kepedulian dalam mencegah merabaknya Corona virus di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), relawan ODSK-FDW lakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Dalam melakukan penyemprotan cairan desinfektan tersebut terdapat satu kendaraan roda empat yang digunakan relawan dalam penyemprotan.

Melky Wariki selaku koordinator relawan dalam aksi tersebut mengungkapkan, tujuan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan agar masyarakat di Kabupaten Minsel tidak tertular penyakit mengerikan itu.

“Penyemprotan cairan itu untuk mencegah agar masyarakat di kabupaten Minsel tidak tertular dari corona virus,” ucapnya.

Lanjut Dia menuturkan bahwa, terdapat beberapa Masjid, gereja dan juga pura yang merupakan tempat ibadah di Minsela tersebut dapat dilakukan penyemprotan.

Selain rumah ibadah juga dilakukan penyemprotan dipasar, rumah-rumah warga serta di sepanjang jalan yang ada di Minsela.

“Kami berupaya melakukan pencegahan atas penyebaran corona virus, sehingga penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di tempat ibadah, pasar dan rumah warga,” ujar Melky yang didampingi Demsi Kesek dan Marlon Koraag dalam melakukan aksi penyemprotan.

Aksi para relawan ODSK-FDW ini mendapat respons positif dari sejumlah warga disaat tim melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

“Kami merespon baik atas aksi penyemprotan yang dilakukan oleh relawan ODSK-FDW, kiranya aksi ini dapat berlanjut terus agar masyarakat di Kabupaten Minsel tidak terenfeksi corona virus,” kata Tesa Palapa warga Motoling Barat ini.

Tidak hanya itu, penyemprotan juga dilakukan di kantor Polsek Motoling dan tempat-tempat fasilitas umum yang ada di pusat Kota Kecamatan yang ada di Minsela.(dav)

Covid 19 FDW Minsela OD-SK

Posting Terkait

Tinggalkan pesan