Positif Corona COVID-19 di Sulut Bertambah, Total 5 Orang

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pasien positif Virus Corona (COVID-19) di Sulut Senin, (6/4/2020) bertambah dua orang, dengan jumlah total pasien COVID-19 di Sulut menjadi 5 orang.

Penyampaian tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel saat jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Senin (6/4/2020).

“Perkembangan terbaru sesuai dengan aap yang diklarifikasi, verifikasi oleh juru bicara nasional dan dipaparkan dalam website resmi pemerintah pusat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sekarang ini berjumlah lima orang, jadi ada ketambahan dua orang sebagai kasus baru,” jelas Steven Dandel.

Dengan begitu, jumlah pasien yang dinyatakan positif di Sulut berjumlah 5 kasus yaitu kasus 58, kasus 660, kasus 1535, sementara dua kasus baru ini Dandel mengakui belu mendapat register dari pusat. (Rizath)

Posting Terkait

  1. author
    Prof Lucky Sondakh7 bulan agoBalas

    Unsrat sudah memberi contoh berpartisipasi dukung pemerintah dan masyarakat dalam pertempuran mencegah penyebaran Covid 19. melalui Gugus TugasTanggap Covid 19 di Manado. Semoga langkah ini diikuti oleh perorangan, perusahan dan institusi (Pebankan, BUMD dll). Ora Et Labora. Torang berdoa terus, sekaligus berichtiar berusaha terus ikut SOP Pemerintah dan para Ahli Kedokteran yang berkompeten. Skalian terus menghimbau masyarakat untuk tetap Stay and Work From Home.
    Salam dari Jakarta.

  2. author
    Prof Lucky Sondakh7 bulan agoBalas

    Praise the Lord. Baru 5 yang PDP. Smoga menurun. Shalom

  3. author
    Frank4 bulan agoBalas

    Jumlah terkonfirmasi datanya jelas.
    Jumlah meninggal datanya jelas
    Jumlah sembuh datanya jelas
    Yang sisanya dimana? Tidak ada info. Selisihnya sangat banya. Dimana para pasien itu

Tinggalkan pesan