Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Lagi, Virus Corona COVID-19 di Sulut Bertambah, Total 8

×

Lagi, Virus Corona COVID-19 di Sulut Bertambah, Total 8

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pasien positif Virus Corona (COVID-19) di Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (7/4/2020) bertambah lagi tiga orang dalam sehari total pasien COVID-19 di Sulut menjadi 8 (delapan) orang.

Hal itu terkuak dalam jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulut (Posko COVID-19 Sulut), Senin (7/4/2020) yang disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi dr Steven Dandel.

“Kita ketambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 ini tiga orang, hingga total sejak pertama kali diumumkan Kasus COVID-19 kita menjadi delapan orang,” tegas Steven Dandel.

Lanjut Dandel tiga orang yang ketambahan positif COVID-19 ini berjenis kelamin laki-laki (pria) usia 65 tahun yang berasal dari Kota Tomohon yang sayangnya telah meninggal sebelum ada hasil yang dinyatakan positif.

Kedua adalah wanita berusia 56 tahun berasal dari Minahasa Utara dan yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah tetapi punya riwayat kontak dengan keluarganya yang datang dari luar daerah, kata Dandel.

“Yang ketiga laki-laki umur 20 tahun, kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang sementara dirawat di rumah sakit,” jelas Dandel. (Rizath)