Rifki dan Johana Roring Berbagi Kasih dengan Penghuni Panti Werda

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Mensyukuri hari ulang tahun ke 29 Rifky Johanes Roring, pada hari kemarin Minggu 12 April 2020, dan Johana Karlina Roring, BS BA dalam keluarga Brodowsky-Roring ke 33 tahun, bertepatan pada hari ini, Senin 13 April 2020.

Rifky Johanes Roring yang juga ketua KNPI Minahasa anak kedua dan Johana Karlina Roring Ketua Ikatan WWM Minahasa yang juga anak pertama dari Bupati Minahasa, DR Ir Royke Octavian Roring, MSi dan Ketua TP-PKK Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, bersama-sama mensyukuri bertambahnya usia di tengah pandemi covid 19, dengan membagi berkat diakonia buat Panti Sosial Trena Werda (PSTW) Debora, Dan Yayasan Dharma Sastra Pertiwi.

Pada kesempatan tersebut Rifky menyampaikan terimakasih Kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan berkat ketambahan usia baginya. “Dan juga kepada kedua orang tua saya yang sudah membesarkan saya. Dimana kedua orang tua saya selalu berpesan agar kita semua selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapat dan biarlah itu menjadi berkat untuk orang lain,” ungkapnya.

“Serta harapan saya supaya kita semua di berkati selalu dan di jauhkan dari wabah covid 19,” sambungnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Pdt Meitha Maliangkai MTh, Pdt Geofany Rorora MTh MPdk, Kadis Sosial Royke Kaloh, Kabag Kesra Meitha Aguw serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH, MAP. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan