Kerja Kemanusiaan, Bupati VAP Terus Salurkan Bantuan

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Tak kenal lelah untuk kerja kemanusiaan, ditunjukkan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), dengan terus menyalurkan langsung bantuan kepada warganya, serta mensosialisasikan pola hidup sehat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan Bupati VAP di Desa Tontalete Rok-rok, Wanua Klabat, Desa Pinilih, Tatelu Warukapas, dan Dimembe, pada Kamis (16/4/2020). Bantuan yang dibagikan ke masyarakat itu antara lain, Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan juga hand sanitizer, serta uang tunai.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Tetap diam di rumah, terapkan sosial distancing dan tetap mengikuti aturan Pemerintah,” ujar orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Bupati VAP juga mengajak warga masyarakat untuk terus berdoa, untuk pemulihan dunia dan negeri ini dari wabah virus corona.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan