Peduli Covid-19, FIF-GROUP Amurang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Sekitar

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona, PT Federal International Financial (FIF-GROUP) Cabang Kotamobagu Pos Amurang Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada Sabtu (18/4/2020).

Ketua Cabang FIF-GROUP Amurang OJ Renaldi Silaban menuturkan telah disalurkan puluhan paket sembako. Jumlah paket untuk masyarakat sekitar kantor cabang yang berasal dari dana FIF-GROUP, dan paket buat karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIF-GROUP.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengan kondisi yang penuh tantangan. Kami menyadari FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang,” ungkap Silaban.

MinselDia menjelaskan bahwa, hal ini mereka berlakukan sesuai anjuran pemerintah.

“Karena itu, selain penyaluran paket sembako, kami juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen terdampak Covid-19,” tambahnya.

Hal senada salah satu karyawan FIF-GROUP Donna Alfi Bella. Dia menjelaskan FIF-GROUP membagikan paket sembako total di beberapa titik di seluruh Indonesia. Paket berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, mi instan, gula, teh, kopi, susu kental manis dan roti kaleng. Dalam membagikan paket sembako FIF-GROUP tetap menerapkan anjuran menjaga jarak.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada FIF-GROUP yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor mereka. Bantuan ini sangat meringankan beban hidup kami sehari-hari,” ujar Gerry salah seorang penerima bantuan paket sembako.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan