Olly Dondokambey Apresiasi BUMN/BUMD Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua Badan Usaha baik BUMN dan BUMD yang telah menaruh kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

“Saat ini saya salut dan bangga karena ada beberapa BUMN dan BUMD yang peduli kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dan bahkan telah memberikan bantuan yang telah dilaporkan dan diserahkan Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah provinsi Sulut,” jelas Olly Dondokambey.

Begitu juga kepada jajaran pejabat Eselon II dan Eselon III Pemprov Sulut yang telah bekerja keras bahkan sampai THL pun ikut Peduli, Olly ikut memberikan apresiasi.

“Anda Pejuang Kemanusiaan,” tegas Olly Dondokambey melalui Kepala Badan Kesbangpolda Sulut Evans Steven Liow melalui WhatsApp, Minggu (19/4/2020).

Belum lagi menurut Olly dengan anggaran SKPD sebesar 75 persen di geser untuk penanganan COVID-19.

“Ini luar biasa kepeduliannya, kalian telah menempatkan program kemanusian pada tataran yang sangat tinggi. Kerja nyata dan semangat gotong royong menjadi bukti benar kita peduli,” ujar Olly Dondokambey.

Apresiasi Gubernur Sulut ini juga disampaikan kepada para tokoh agama yang memanfaatkan dana untuk jamaat dalam berbagi kasih.

“Ini para pejuang iman saya nerterima kasih, amat terlebih para Tokoh Agama dengan bergotong-royong meyakinkan untuk beribadah di rumah,” kata Olly.

Hal ini menurut Olly mengambarkan kita taat neragama dan patuh pada arahan pemerintah.

“Saya berterima kasih ini semua wujud kematangan dan kedewasaan Tokoh Agama di Sulut yang mau bersama pemerintah dalam upaya memutus mata rantai COVID-19. Kita berdoa dan bekerja bersama agar pandemi ini bisa usai dan kita bisa beraktifitas normal,” harap Olly Dondokambey. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan