DPD Partai NasDem Sitaro Salurkan Bantuan

Nusa Utaramanadoterkini.com, SITARO – DPD Partai NasDem Sitaro berbagi kasih dalam bentuk pemberian sembako bagi warga yang terdampak covid-19. Demikian ungkap Sekertaris DPD Partai NasDem Sitaro Harto Rips Narasiang S.sos kepada wartawan baru baru ini. Narasiang yang didampingi sejumlah fungsionaris menuturkan bantuan partainya bukan pencitraan tapi kepedulian dan rasa senasib sepenanggungan.

“bantuan ini adalah inisiatif kami, kami lihat warga perlu dibantu, kasihan banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita dan inilah saatnya kita bergerak dan turun lapangan membagi berkat berupa sembako,” beber Narasiang.

Dia menambahkan bantuan untuk warga akan dibagi secara bertahap termasuk APD (alat pelindung diri). “Bantua ada dua tahap untuk tahap pertama sembako dan tahap kedua APD berupa masker,” terangnya. Sementara sejumlah warga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberian DPD NasDem Sitaro.

“sejak issu corona melanda Sitaro, semua aktifitas warga lumpuh total, perekonomian yang berputar dengan cepat kini melemah dan terancam tutup, kami hanya diam di rumah, dan saat ini kami berterima kasih kepada DPD NasDem yang peduli dengan kami,” tutur Uto Ari dan Une Oby warga Sitaro.(Victor Layuk).

Posting Terkait

Tinggalkan pesan