Respon Permintaan Pemkab Minahasa, Indomaret Jual Bumbu Dapur

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Menjawab kebutuhan masyarakat ditengah status darurat Covid 19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa telah melakukan sejumlah langkah strategis. Yang terbaru adalah surat resmi buat perusahaan ritel moderen Indomaret khususnya yang berdiri di tanah Minahasa.

Surat dengan Nomor : 000/160/sekr-eko tanggal 31 Maret 2020, Pemkab Minahasa meminta supaya pihak Indomaret menyiapkan dagangan berupa bumbu dapur sampai berakhirnya pandemi Covid 19.

“Surat yang kita kirim telah direspon oleh pihak Indomaret. Dan mereka setuju dengan permintaan kita. Langkah ini diambil sehubungan dengan adanya pembatasan operasional pasar-pasar di Kabupaten Minahasa. Tetapi juga untuk mengurai kerumunan masyarakat yang berbelanja sembako dan sayuran segar lainnya,” ujar Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada Indomaret yang dengan cepat sudah merespon permintaan Pemkab Minahasa. Saya berharap langkah dari Indomaret bisa diikuti oleh Alfamart dan Alfamidi,” sambungnya.

Sebagai tahap awal dari 36 toko Indomaret yang beroperasi di Minahasa, 15 cabang telah menjual macam bumbu dapur. Beberapa toko indomaret yang menjual bumbu dapur yaitu : IDM Pineleng, IDM Kawangkoan, IDM Koka, IDM Raya Unima, IDM Tompaso, IDM Raya Kawangkoan, IDM Tondano Rurukan, IDM Kawangkoan Kinali, IDM Tataaran 2, IDM Pineleng Raya. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan