Lagi, Bantuan Pribadi Keluarga Gubernur Diberikan Untuk Medis

manadoterkini.com, SULUT – Kepedulian dan rasa kemanusiaan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ibu Rita Tamuntuan kepada para tenaga medis di tengah pandemi COVID-19 terus diberikan.

Terbukti, keluarga Dondokambey-Tamuntuan kembali memberikan bantuan pribadi berupa 200 set Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hazmat, face shield dan susu steril siap minum kepada para nakes serta 1500 masker untuk penjaga pasien di sejumlah rumah sakit di Sulut, Jumat (24/4/2020).

Adapun rumah sakit yang menerima bantuan ini yaitu RSUD Anugerah Tomohon, RS GMIM Siloam Sonder, RS Budi Setia Langowan, RS Advent Teling dan RSUD Maria Walanda Maramis.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan oleh utusan keluarga yaitu Jean Sumilat bersama tim di setiap RS.

Perwakilan RS mengapresiasi bantuan dari keluarga Dondokambey-Tamuntuan karena telah membantu penyediaan APD yang diperlukan di tengah pandemi COVID-19.

Seperti yang disampaikan lewat akun FB RS Budi Setia Langowan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Keluarga Dondokambey-Tamuntuan atas sumbangan untuk tim medis Rumah Sakit Budi Setia Langowan berupa APD Masker, hazmat, face shield, helm, ditambah dengan susu steril. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati serta membalas semua budi baik keluarga Dondokambey-Tamuntuan,” katanya.

Diketahui, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19 karena harus berhadapan langsung dengan pasien yang diduga terjangkit maupun positif COVID-19. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan