OD-SK Pemimpin Yang Melayani

sulut hebat

OD-SK lawan corona

manadoterkini.co, SULUT – Gubernur Sulawesi utara  Olly Dondokambey dalam situasi pandemi COVID-19 terbagi fokus, dalam artian sibuk dalam pemerintahan dengan segala kebijakannya, beliau juga sibuk dalam penanganan yang terkena COVID-19 dengan segala kebutuhannya.

Sulut

Foto 1) Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan sambutan sekaligus arahan dalam kunjungan Kerja Forkopimda Sulut di Minahasa Tenggara, Foto 2) Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendampingi Menteri Pertanian dalam kunjungan kerja di Bumi Nyiur Melambai, Foto 3) Gubernur Sulut Olly Dondokambey terus mengingatkan warga tidak lupa mencuci tangan, Foto 4) Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengecek langsung tempat penginapan tenaga medis dan dokter yang menangani Covid-19

Sibuk dalam penanganan bagi yang terdampak dengan segala jaminannya. Dalam kesibukan yang tak pernah mengenal lelah, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey benar-benar hadir bukan hanya mendengar keluhan dan kegetiran hati rakyatnya yang terdampak, tapi mampu membalut kesusahan, lewat kehadiran gubernur dalam menyapa langsung warga, di lintasan Kab/kota.

SULUT Advetorial

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan bantuan kepada warga Sulut. foto 1) kepada nelayan ditengah lautan, Foto 2) kedua kepada warga lanjut usia di Minahasa Tenggara, foto 3) ketiga kepada umat muslin di Manado, Foto 4) kepada jemaat di Gereja.

Jaminan Pemprov Sulut memenuhi kebutuhan yang terkena dan terdampak terealisasi dan terus bergerak memberi bantuan sosial dengan beberapa kloter dan secara  bertahap. Pembagiannya langsung oleh  Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta instansi terkait lainnya.

SULUT advetorial

Foto atas : FORKOPIMDA SULUT rapat melalui vidio conference dengan Presiden Joko Widodo

“Jaga jarak, jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, pakai masker ketika keluar rumah. Stay at home,” pesan Olly Dondokambey.  (Adv/Rizath)

Covid 19 OD-SK Pemimpin Melayani Pemprov Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan