KNPI Minahasa Salur Bantuan Beras

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa turut berperan aktif dalam penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19.

Dibawah Komanto Ketua Rifky Roring, jajaran KNPI menyalurkan bantuan beras serta sejumlah bahan pokok lainya bagi warga Kabupaten Minahasa yang terdampak Covid-19. Khususnya para pemuda yang terkena pemutusan kerja.

“Sebagai wadah bersama seluruh lingkup organisasi kepemudaan, KNPI ingin mewujudkan misi kemanusiaan dan kepedulian sosial, khusus dalam menyikapi dampak dari Covid-19 dengan berbagi bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Roring, Selasa (28/04/20).

Lanjutnya, bakti sosial ini mewujudkan peran pemuda membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19. Juga sebagai langkah nyata bagi daerah dimasa pandemi dengan menyalurkan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker.

“Langkah konkrit ini dilakukan bersama para anggota KNPI di kecamatan dengan sasaran bagi para pemuda yang kena pemutusan kerja dari tempat mereka bekerja. Juga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali,” jelasnya.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan himbauan pemerintah. Pakai masker, sosial distancing, physical distancing serta jaga jarak sambil selalu berdoa semoga pandemi ini secepatnya berlalu,” pungkasnya. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan