Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Pakai Motor, SGR Berikan Bantuan di 4 Desa Pulau Mantehage

×

Pakai Motor, SGR Berikan Bantuan di 4 Desa Pulau Mantehage

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com,  MINUT – Aksi sosial dengan memberi bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di wilayah kepulauan Likupang dan Wori. Kali ini, Selasa 28 April 2020, SGR mendatangi 4 Desa di pulau Mantehage yakni Desa Tinongko, Desa Bango, Desa Buhias dan Desa Tangkasi.

Menariknya, Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini menggunakan motor milik warga Desa Tinongko dan memimpin membawah bantuan kepada warga di 4 desa tersebut. Bantuan yang diberikan berupa masker, hand sanitaser, bahan makanan dan uang. Meski diterjang hujan gerimis, bantuan tersebut disambut baik oleh ratusan warga dari 4 desa itu yang sudah berdiri di depan rumah sambil menjaga jarak sesuai himbauan pemerintah.

Alhasilnya, sekitar 2 ribu paket bantuan ini pun berhasil disalurkan. “Calon pemimpin daerah seperti ini yang sangat kami dambakan. Sebab, yang kami tahu baru ibu SGR yang aktif memberikan bantuan dan turun langsung ke masyarakat. Beda dengan calon pemimpin lainnya yang tak pernah kami dengar memberikan bantuan,” ujar salah satu warga, Irma.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berasal langsung dari ketulusan hatinya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Jangan pernah lelah berbuat baik karena berkat Tuhan bukan cuma uang, tapi sehat, damai dan sejahtera. Itulah berkat dengan berbuat kebaikan kepada sesama,” tandas SGR.()