Bantuan Alat Penanganan Covid-29, Walikota GSVL : Terima kasih Pak Gubernur

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE, atas bantuan alat penanganan covid-19 yang sudah diterimah oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado, sebagai berikut ; APD 50 buah, Masker 450 pcs, APD jas hujan 10 buah, boots 10 buah, Rapid Test 150 pcs, APD cover all suit 50 pcs. Berdasarkan laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado pada Jumat (10/04) lalu.

“Terimakasih Pak Gubernur, atas bantuan APD dan alat penanganan covid-19 di Kota Manado,” ucap Walikota, Minggu (12/04).

Sehingga diharapkan, APD dan alat penanganan Covid-19 yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemkot Manado, ini dapat dipergunakan secara maksimal dalam penanganan Covid-19, bagi para tenaga medis yang ada di Puskesmas di Kota Manado.

“Bantuan ini sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya menangani Covid-19 dan sekaligus sebagai pelindung bagi para medis. Dan alat bantuan yang diberikan dapat menambah semangat para medis digarda terdepan dalam menjalankan tugas dan pelayanan,” ujar GSVL. (*/aldi)

APD Covid 19 GS Vicky Lumentut Gubernur Sulut Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan