GSVL : Hasil donasi pejabat Pemkot Manado disalurkan ke Puskesmas di Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) hasil donasi dari para Pejabat di lingkungan Pemerintaha Kota (Pemkot) Manado tahap kedua, untuk tenaga medis yang ada di seluruh Puskesmas yang di Kota Manado sehubungan dengan penanganan covid-19, Kamis (23/04) Sore tadi. Diwakili Kepala Puskesmas Tikala, bertempat di kediaman pribadi Walikota, puncak Malalayang Manado.

Walikota mengatakan bantuan ini adalah bentuk konkret kepedulian kita bersama para Pejabat Pemkot Manado, guna memenuhi kebutuhan APD yang sangat dibutuhkan oleh para dokter dan tenaga medis di seluruh Puskesmas yang ada di Manado sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

”Sore tadi menyerahkan APD ke semua Puskesmas diterima (diwakili) oleh Kepala Puskesmas Tikala, sebanyak 320 lembar, dilanjutkan dengan penyerahan Alat tempat tisue dan hand towel bantuan donatur. Ayo tetap semangat kawan-kawan di Puskemas se-kota Manado. Salam sehat,” ujar Walikota. (dar)

APD Covid 19 Donasi manado Pemkot manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan