Salurkan bantuan di Pulau Nain, SGR disuport artis Mongol ‘Stres’

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), yang juga bakal calon bupati, kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat, dan kali ini yang berada di Pulau Nain Kecamatan Wori, masing-masing Desa Nain, Desa Nain Satu dan Desa Tatampi, Kamis (30/4/2020).

SGR-sebutan akrab Shintia, kembali membagikan bantuan paket pangan dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer juga uang tunai dan pakaian shalat untuk masyarakat di 3 Desa yang mayoritas penduduknya beragama Islam, yang terdampak Covid-19. Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian SGR kepada masyarakat.

“Di bulan suci Ramadhan ini, bulan penuh berkah, saya ingin berbagi kasih kepada masyarakat yang ada di kepulauan. Saya terus berupaya meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat kepulauan, juga dalam hal ibadah. Saya sangat paham kondisi saat ini, di tengah pandemi Covid-19, memberikan tantangan bagi kita semua. Jangan menyerah, tetap kuat dan sabar menghadapi kondisi saat ini, serta selalu berpikir positif bahwa COVID-19 di muka bumi ini akan cepat berakhir,” ujar SGR.

Sementara itu, aksi kemanusiaan SGR ini, mendapat suport dari komedian dan komika papan atas Indonesia yaitu Ronny Imanuel atau yang lebih dikenal dengan Mongol ‘Stres’. Mongol mendampingi langsung SGR berbagi kasih di 3 Desa yang ada di Pulau Nain, dan berjumpa dengan masyarakat disana.

“Saya mengapresiasi perhatian dan kepedulian Shintia Gelly Rumumpe kepada masyarakat, melayani dengan kasih, bekerja dengan hati, Shintia Gelly Rumumpe adalah masa depan Minahasa Utara. Sejak awal saya memang mendukung Shintia Gelly Rumumpe,” terang Mongol yang juga sebagai Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem di Sulawesi Utara.(Pow)

Mongol Stres Pulau Nain SGR Shintia Gelly Rumumpe

Posting Terkait

Tinggalkan pesan