Turut Berduka, Bupati VAP Apresiasi Pengabdian Alm Denny Sompie SE

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, merasa sangat kehilangan atas kepergian Putra Terbaik daerah, yakni Personil Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Denny Sompie SE, yang meninggal dunia pada Minggu (3/5/2020).

“Saya atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah, ASN, dan seluruh masyarakat Minahasa Utara, merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum (Alm) Denny Sompie SE. Saya bangga kepada Almarhum dan mengucapkan terima kasih, serta memberi apresiasi yang setinggi-tingginya, atas totalitas pengabdiannya kepada Kabupaten Minahasa Utara, yang luar biasa. Sebagai Anggota DPRD Minut selama 3 periode, Almarhum mengabdikan diri untuk kesejahteraan rakyat Minahasa Utara, sungguh pribadi yang profesional dan pribadi yang baik di mata semua orang, Tuhan pasti menilik pengabdian almarhum,” ujar Bupati VAP, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Senin (4/5/2020).

Lebih lanjut, Bupati VAP menyatakan rasa sepenanggungan dengan keluarga almarhum Denny Sompie SE dan mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya untuk istri, anak-anak dan keluarga besar yang ditinggalkan. Bupati VAP juga mengatakan Tuhan Yesus pasti memberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi duka cita ini, karena semua yang Tuhan buat, baik adanya.

“Tuhan adalah penghibur sejati, pasti Tuhan akan menghiburkan istri, anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan. Mengutip Firman Tuhan pada Matius 5 : 4 ‘Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur,” kata orang nomor satu di tanah Tonsea ini.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan