Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Berikan Bantuan, FDW semangati petugas covid-19 di perbatasan Desa Munte

×

Berikan Bantuan, FDW semangati petugas covid-19 di perbatasan Desa Munte

Sebarkan artikel ini

Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) memberikan bantuan berupa makanan kotak, alat pengukur suhu badan dan memberi semangat kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 saat meninjau salah satu Posko Pemantauan Covid-19 di perbatasan Minsel – Minahasa di Desa Munte Kecamatan Tumpaan pada Rabu (5/5/2020).

Setibanya di Posko, Wabup menyerahkan bantuan makanan kotak, alat pengukur suhu badan, dan minuman dos.

“Bantuan ini kami berikan untuk menyemangati para petugas yang ada di Posko Pemantauan perbatasan agar tetap semangat mejlanakan tugas dan untuk jaga kesehatan,” kata Wabup.

Dia juga berpesan kepada tim yang bertugas di Posko agar ketat melakukan pengawasan dan mencek kesehatan orang yang lintas maupun keluar Minsel.

“Saya minta, bila ada dari luar daerah yang datang ditanyakan apa kepentingannya serta tujuannya. Dan bila dari daerah terjangkit diminta isolasi diri selama 14 hari,” pintanya.

MinselDalam kesempatan itu, salah satu petugas pos mengapresiasi kunjungan dan bantuan Wabup Minsel.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Wabup atas bantuan dan kunjungan dan penyemangatnya,” katanya.

Patuan mengatakan Posko Pemantauan ini setiap harinya tetap beraktivitas dan tiap hari melakukan apel pagi.

“Kita tiap hari apel dan nanti jam 7 malam akan rotasi dengan tim yang akan jaga hingga pagi. Semua yang melintas wajib kami cek kesehatannya,” pungkasnya.(dav)